SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Taplak Meja Import Cantik...

Disini bunda bisa mendapatkan macam-macam produk taplak meja import yang cantik dan berkelas.bermacam-macam ukuran dan bahan seperti organdi,satin,rajut dll yang dipercantik dengan sulam pita,bordir dll. Harga bersaing dengan mall!
Untuk selalu update dengan produk kami,bunda bisa klik www.smartmoms-shop.com atau bisa bertanya langsung ke 0857-50347834 atau 081-381393352 (sms only)
Happy shopping dan nantikan suasana cantik dengan aneka macam taplak cantik berkualitas! ^_^

TAPLAK RAJUT CANTIK

TAPLAK RAJUT CANTIK
Taplak Bundar Rajut Import

Rabu, 31 Oktober 2012

Taplak Meja Panjang

Bunda..
Smartmoms-shop mempunyai koleksi terbaru taplak meja panjang (display) yang bisa digunakan untuk taplak meja panjang yang ada dikediaman bunda. Meja yang digunakan umumnya meja klasik seperti meja ukiran jati mapun meja minimalis modern yang digunakan sebagai media untuk peletakan TV sekaligus rak buku. Meja display umumnya digunakan sebagai tambahan nuansa interior penghias rumah yang diatasnya digunakan untuk memajang benda benda berharga kesayangan. Tambahan taplak meja tentu mempermanis tampilan meja display karena bahan dan kualitasnya yang mewah dan berkelas. di smartmoms shop bunda bisa mendapatkannya dengan harga sangat terjangkau.
Bahan Taplak meja display bermacam-macam,terbuat dari bahan satin berkualitas,organdi mewah,bordir kerancang yang sangat mewah dan rapi,renda Rits yang mewah,bahan rajut dan sulam pita maupun macam-macam bordir baik bordir bernuansa classic,minimalis sampai bordir kerancang yang romantic karena dominasi warna pinknya.
Silahkan dipilih ya bunda... Happy Shopping dan nantikan sambungan hangat keluarga tercinta! 
Size : panjang sekitar 1.6 meter dan 1.8 meter 
klik www.smartmoms-shop.com
 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar